YAYASAN PEDULI PENDIDIKAN ANAK INDONESIA

Selasa, 14 Februari 2012

Kunjungan KEDUBES Philippines di YPPAI


Kunjungan konsul general Embassy of the Philippines Kuala Lumpur Ke yayasan Peduli Pendidikan Anak Indonesia – PKBM Al – Al Firdaus Felda Palntations Sdn.Bhd Zon Sabah Malaysia. Pada tanggal 14 Februari 2012.
Kunjungan Konsul General Embassy of the Philippines Kuala Lumpur Renato Villa di damping oleh Bernard L. Bonina (Social Welfare Attache), Juvy T. Ranjit (managing Director APCP Kota Kinabalu) juga di damping oleh Ketua Unit Tenaga Kerja Felda Plantations Zon Sabah Mazwan Mahat, rombongan di terima Ketua Yayasan Peduli Pendidikan Anak Indonesia Firdaus Gigo Atawuwur di kantor perwakilan YPPAI Kembara Sakti Felda Sahabat Lahad Datu, dalam kunjungan tersebut pihak consul Philippines berharap dapat bekerjasama dan menjadikan YPPAI dan Felda Plantations sebagai mitra untuk pendidikan bagi anak – anak Philippines. Pihak consul Philippines akan menyurati secara resmi kepada YPPAI dan Felda Plantations untuk menjamin kerjasama khususnya bidang pendidikan non formal bagi anak – anak Philippines, apabila kerjasama ini terjalin maka untuk tenaga pengajar bagi anak – anak asal Philippines akan di atur oleh consul Philippines baik pelajaranya maupun baju gurunya, tutur Renato Villa.
Selain mengunjungi Kantor YPPAI rombongan juga menyempatkan diri mengunjungi beberapa sekolahdan melihat langsung proses pembelajarannya. Jelas kurikulum / pelajaran yang di berikan berbeda dengan anak – anak Indonesia, misalnya bahasa Tagalok dan Pendidikan Kewarganegaraan, tutur Firdaus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar